SEDOT WC GRESIK | JAWA TIMUR

Sedot WC/Tinja Penuh,WC Mampet,Got Tersumbat Dan Pembuangan Limbah Industri Di Wilayah Kota Gresik , Jawa Timur. " SURYA JAYA " Telp: 031-7915372 , 031-71322883.

Jasa pelayanan sedot WC dengan proses cepat dan di bantu dengan tenaga yang sudah berpengalaman dalam mengatasi masalah WC,Saluran Air Dan Pembuangan Limbah Industri Di wilayah Gresik , Jawa Timur.

Kami Juga Menerima jasa Sedot Lumpur,Sedot Air Kotor,Pembuatan Septictank Baru,Service Pelancaran Wastafel Tersumbat, dll

PERUMAHAN,KAMPUNG,RESTORAN,HOTEL,SPBU,PERKANTORAN,PABRIK,KOS-KOSAN DI GRESIK DLL

PELAYANAN SETIAP HARI DAN MINGGU/LIBUR BUKA 24 JAM .

AHLI SEDOT WC/TINJA GRESIK.JAWA TIMUR
"SURYA JAYA'
031-7915372 , 031-71322883





BEBERAPA TIPS AGAR SEPTICTANK/WC TIDAK CEPAT PENUH DAN MAMPET:
1. kemiringan pipa, kemiringan pipa menentukan lancar tidaknya suatu pembuangan wc kedalam septictank, buatlah kemiringan sekitar 2% artinya setiap 100cm terdapat perbedaan ketinggian 2cm.

2. pilih pipa yang tepat, pilihlah pipa PVC dengan ukuran 4 inchi, jika di rumah anda terdapat toilet yang banyak pilih pipa yang agak besar dan buatlah saluran wc lurus tanpa belokan.

3. sesuaikan kapasitas septictank dengan kebutuhan, jika rumah tinggal anda berjumlah 4 orang, anda cukup membuat septictank dengan ukuran 60,70,80cm.

4. septictank merupakan media tempat untuk pembuangan limbah kotoran wc, jangan campur aduk septictank dengan limbah kamar mandi,cucian,wastafel dll, agar septictank tidak cepat penuh.

5. jangan membuang benda atau sampah kedalam septictank, karena saluran wc akan cepat tersumbat/buntu.
 

0 Response to "SEDOT WC GRESIK | JAWA TIMUR"

Posting Komentar