SEDOT WC | TINJA GRESIK

Sedot Wc Gresik Telp: 031-7915372 , 031-71322883

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan sedot wc gresik/tinja,saluran WC,saluran air dan pembuangan limbah industri di Gresik , jawa timur.Jika anda membutuhkan layanan jasa kami silahkan Hubungi: "SURYA JAYA" telp: (031)7915372 , (031)71322883 

Dengan para pekerja yang sudah ahli dalan bidang sedot WC/tinja, kami berharap bisa menyelesaikan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Jenis-jenis pelayanan kami:
1. Sedot WC Gresik/tinja
2. Sedot Limbah Industri
3. Service Wc Mampet/buntu
4. Service pelncaran Saluran Air
5. Pembuatan Septictank/Rembesan baru

Jika anda berdomisili di wilayah gresik dan sekitarnya dam membutuhkan layanan jasa sedot WC kami,
Hubungi:
Telp : -031-7915372
         -031-71322883
Email: suryaarif115@gmail.com


Penyedotan WC Penuh

Dalam Jangka waktu beberapa tahun septictank anda akan penuh dan menyebabkan WC anda akan meluap, septictan adalah resapan air dan limbah dan apabila sudah penuh maka harus dilakukan penyedotan agar volume septictank akan terkuras habis, Kami akan melakukan penyedotan WC ke lokasi yang anda minta di wilayah Gresik dan sekitarnya.

 

Service Pelancaran Saluran Air

Kami juga melayani service pelancaran saluran air/got di rumah,perkantoran,gedung dll, dengan peralatan dan mesin untuk melancarka saluran air dan tenaga kerja yang berpengalaman kami akan menjangkau ke lokasi yang sulit sekalipun, hasilnya di jamin bisa memuaskan anda dan dapat membantu kelancaran aktivitas anda.

 

Penyedotan Limbah Industri

Tidak tertanganinya limbah pabrik tentunya akan menghambat operasional produksi perusahaan , Oleh karena itu kami akan membantu untuk melakukan penyedotan limbah tersebut yang anda minta di wilayah Gresik dan sekitarnya.

 

Pelancaran WC Mampet/Tersumbat

WC mampet/tersumbat karena masuknya sampah atau benda ke dalam saluran WC akan menghambat  pembuangan WC/tinja kedalam penampungan Wc/septictank, Oleh karena itu kami akan melakukan service pelancaran saluran WC mampet/tersumbat tanpa bongkar atau tanpa bahan kimia

0 Response to "SEDOT WC | TINJA GRESIK"

Posting Komentar