Iklan Sedot Wc Boteng , Menganti , Gresik

SEDOT WC GRESIK Telp: (031)7915372 , (031)71322883

Boteng adalah sebuah kelurahan/desa di wilayah Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.
Gresik Sebagai Kawasan favorit dalam mengembangkan wilayah pemukiman , Oleh karena itu kita juga harus memperhatikan tata letak kota supaya lingkungan kita tetap aman dan dan bebas dari banjir atau hal lain seperti pencemaran lingkungan akibat penataan lingkungan yang kurang baik.









Dalam membantu kota Gresik untuk mewujudkan lingkungan pemukiman dan tempat industri yang aman,bersih dan kondusif , sedot wc SURYA JAYA gresik selalu ada di samping anda, membantu mewujudkan melalui jasa kami yang kami miliki seperti:

1. Jasa Sedot WC, Sedot Tinja

2. Service WC/Kloset Tersumbat

3. Service Saluran Air Tersumbat Tanpa Bongkar

4. Jasa Sedot STP

5. Jasa Sedot Lumpur,Air Kotor

6. Jasa Sedot Limbah Industri

7. Jasa Pembuatan Septictank/Rembesan Baru


Dengan Komitmen dan visi yang perusahaan yang kuat, sedot wc SURYA JAYA gresik dengan penuh keyakinan akan dapat anda andalkan dalam hal ini. Percayakanlah semua kapada kami.

Untuk itu bagi anda yang berdomisili di wilayah Boteng Kec.Menganti Gresik Dan Sekitarnya, jangan ragu untuk menggunakan jasa sedot wc SURYA JAYA gresik, sebab kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen (termasuk anda calon konsumen kami). dan kelestarian lingkungan di tempat tinggal anda dalam semua layanan jasa kami. Bila sewaktu - waktu anda membutuhkan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami, sedot wc SURYA JAYA gresik. kapanpun siap membantu dan memberikan solusi terbaik bagi anda.


salam hormat,

SURYA JAYA
Telp: (031)7915372
        (031)71322883

0 Response to "Iklan Sedot Wc Boteng , Menganti , Gresik"

Posting Komentar