JASA SEDOT WC | TINJA GRESIK BAGI LINGKUNGAN ANDA


 

 Manfaat menggunakan Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA Bagi Lingkungan Anda 031-7915372 , 031-71322883

Mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin pesat Di Kota Gresik, ditambah lagi pembuatan rumah di area pemukiman yang makin bejubel sudah tidak memungkinkan bagi setiap warga Gresik dapat membuat septic tank maupun bak pembuangan untuk limbah domestic / rumah yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan.
Jarak standar antara sumur di rumah anda dengan septic tank yang baik adalah berjarak sekitar 10 meter supaya sumber air bersih tetap terjaga kebersihannya dari kontaminasi bibit penyakit semacam bakteri E. Coli. Dimana bakteri E. Coli ini mampu meresap ke dalam tanah dan memiliki jangkauan wilayah sejauh 9 meter dari tempat pembuangan seperti septic tank di selama masa hidupnya yang sekitar 3 hari. Dengan membuat septic tank yang jauh dari sumber air bersih di rumah anda, menyisakan jarak sekitar 1 meter sebagai selisih jarak aman yang tidak mungkin dapat dijangkau oleh bakteri yang berbahaya ini.
Dari penjelasan tersebut sangat sulit dicapai oleh rumah - rumah yang berada di area pemukiman padat penduduk semisal di wilayah Kota Gresik dan sekitarnya. Jarak antara satu rumah dengan yang lainnya kurang lebih hanya 3 meter. Karena itu untuk kepedulian akan kesehatan dilingkungan tempat tinggal anda yang notabene memiliki area pembuangan yang riskan, adanya layanan Jasa Sedot Wc Gresik SURYA JAYA sangat membantu anda dalam menangani sekelumit persoalan di lingkungan rumah anda.

 

 

Berikut Manfaat Menggunakan Layanan Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA 031-7915372 , 031-71322883



Sedot Wc Gresik
Limbah manusia sering kali menjadi salah satu polemik bagi kita sendiri bila limbah tersebut tidak dapat ditampung pada septic tank rumah tangga. Dengan menggunakan Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA untuk menguras septic tank di rumah anda sangatlah membantu. Melalui jasa kami septic tank di rumah anda akan tetap aman digunakan dan tidak akan riskan mencemari lingkungan rumah.

 

Service Pelancaran WC Mampet Gresik 

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam menangani masalah WC mampet yang di akibatkan adanya sumbatan dalam toilet rumah, Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA dapat membantu pula dalam pelancaran WC mampet di rumah anda dengan kerja yang seefisien mungkin tanpa perlu melakukan bongkar pasang toilet.

 

 

Pembuatan Dan Perbaikan Septictank Gresik

Kita tahu bahwa sebuah septic tank itu sangat penting bagi rumah anda. Karena itu kami, Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA telah melengkapi layanan jasa kami dengan memberi bantuan jasa berupa perawatan dan perbaikan septic tank beserta dengan pembuatan septic tank baru yang ramah lingkungan. Layanan ini sebagai bentuk kometmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa kini.

 

 

Pembuatan Resepan/rembesan WC

Dari dalam septic tank, limbah akan di alirkan ke dalam sebuah bak khusus yang digunakan sebagai resapan kotoran. Sebuah bak resapan / rembesan WC benar - benar memiliki nilai yang berarti, bila salah dalam pembuatan resapan di rumah anda, lingkungan tempat tinggal andalah yang nantinya akan menjadi tercemar karena tidak maksimalnya fungsi resapan. Sehingga hal semacam ini dapat memudahkan bibit penyakit seperti diare, disentri, mutaber dan lainnya tumbuh dan berkembang di rumah anda.
Dengan ditangani oleh ahlinya dari Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA, pembuatan resapan / rembesan WC di rumah anda akan lebih memberi hasil yang baik sebab semuanya selalu ditangani dengan mempertimbangkan sisi keramahan lingkungan.

Pelancaran Saluran air Mampet / Wastafel

Wastafel yang mampet selalu saja menjadi penghambat bagi anda dalam memperoleh suplai air bersih yang memadai. Untuk memperlancar saluran air yang mampet, anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA sebab kami telah membekali diri dengan keahlian yang teruji selama ber tahun-tahun ini dalam hal memperbaiki wastafel.

 

 

Sedot Air Kotor

Air kotor yang ada dalam bak penampungan di rumah anda dapat menjadi sumber penyakit untuk lingkungan sekitar. Air kotor ini tentunya tidak boleh diserap dalam tanah sehingga perlu untuk dikuras dan dibuang ke lokasi yang aman dan jauh dari pemukiman penduduk. Secara berkala ini wajib dilakukan.
Dalam proses penyedotan air kotor, saat ini anda tidak akan dipusingkan dengan hal seperti ini sebab kami Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA juga memberikan layanan sedot air kotor bagi anda.

 

 

Sedot Limbah Industri Gresik

Bagi sebuah industri / pabrik, adanya Jasa Sedot WC Gresik SURYA JAYA juga memberi solusi untuk anda dalam menangani masalah pembuangan limbah industri. Menggunakan layanan jasa kami dapat menguntungkan lingkungan sebab lingkungan sekitar tempat industri anda akan tetap aman tanpa pencemaran begitu pula untuk lingkungan penduduk di sekitar lokasi industri kota gresik

Itulah sekelumit manfaat dari penggunaan layanan Jasa Sedot Wc Gresik SURYA JAYA. Untuk anda yang berdomisili di wilayah Kabupaten Gresik dan sekitar, silahkan menghubungi kami bila anda membutuhkan layanan jasa sedot wc, sedot STP, sedot air kotor, sedot WC mampet, sedot limbah industri dan lainnya. Kami siap melayani anda...

Salam,
SURYA JAYA
Telp: (031)7915372
        (031)71322883

0 Response to "JASA SEDOT WC | TINJA GRESIK BAGI LINGKUNGAN ANDA"

Posting Komentar