TIPS SEDOT WC GRESIK

Sedot wc Gresik Telp:★★031-7915372★★031-71322883 dan Tips Membuat Septictank yang benar
 
Septictank adalah tempat penampungan kotoran manusia ada disetiap rumah tetapi kadang kala perencanaannya di anggap sebelah mata kadang hanya yang penting ada septictank

Tips ini saya berikan berdasarkan pengalaman di rumah saya, sebenarnya sederhana :


 1. Rencanakan Septictank dengan baik dan benar.
Perencanaan septik tank perlu direncanakan secara baik dan benar yaitu :
  • Posisi septictank kurang lebih rendah 30 cm atau lebih dari closed atau jamban usahakan menggunakan pipa pvc ukuran minimal 4 inchi
  • Buatkan pipa pembuangan air dengan menggunakan pipa pvc ukuran 1,5? s/d 2 ” ke selokan, posisi pipa dipasang miring kurang lebih 5 – 10 derajat dan berada di bawah pipa pembuangan dari klosed, untuk mengetahuinya tuangkan air kedalam klosed sampai kedengaran suara aliran air di septik tank.
  • Buatkan pipa untuk keluar masuk udara agar proses pembuangan air dari closed atau jamban dapat berjalan lancar karna air akan cepat mengalir apabila kebutuhan udara mencukupi.
Tempat TERBAIK mengatasi sedot wc mampet Gresik Telp: ★★031-7915372 ,★★ 031-71322883

Septictank adalah sistem sanitasi yang terdiri dari pipa saluran dari kloset, bak penampungan kotoran cair dan padat, bak resapan, serta pipa pelepasan air bersih dan udara. Agar septic tank tidak mudah penuh dan mampat, perlu diperhatikan hal-hal berikut:
Kemiringan pipa. Kemiringan menentukan lancar tidaknya proses pembuangan limbah. Selisih ketinggian kloset dan permukaan air bak penampung kotoran, sebaiknya sebesar mungkin. Agar mengalir lancar, kemiringan pipa minimal 2%, artinya setiap 100cm terdapat perbedaan ketinggian 2cm. Pilih pipa saluran yang tepat. Pipa saluran sebaiknya berupa pipa PVC. Ukuran minimalnya adalah 4 inci. Rumah yang memiliki banyak toilet, sebaiknya menggunakan diameter pipa yang lebih besar. Buatlah saluran dengan lurus tanpa belokan, karena belokan atau sudut, rentan mampat.
Sesuaikan kapasitas dengan kebutuhan. Untuk rumah tinggal dengan jumlah penghuni hingga empat orang, cukup dibuat septic tank dengan ukuran 1,5mx1,5mx2m. Bak endapan dan sumur resapan bisa dibuat dengan ukuran 1mx1mx2m. Semakin banyak penghuni rumah, semakin besar ukuran yang dibutuhkan. Bak harus kuat dan kedap air. Dinding, dasar, dan penutup bak utama harus kedap air, agar limbah tidak mencemari lingkungan. Bak endapan dan resapan sebaiknya memiliki dasar berupa campuran kerikil dan pasir.
 
Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Masalah WC Mampet,Penuh
Saluran Air Tersumbat Di Gresik Telp: ★★031-7915372 /
★★031-71322883 
 
Jangan khawatir, dengan menggunakan armada pribadi yang sangat memadai dan dengan di dukung oleh tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya, kami bisa mengatasi semua permasalahan anda. Kami sangat berpengalaman dalam bidang :

- Jasa Sedot WC/Tinja.

- Service Pelancaran WC mampet.

- Service Pelancaran saluran air dan westafel mampet.

- Jasa Sedot Limbah Industri.

- Jasa Sedot STP dan Lemak.

- Pembuatan dan Perawatan Septictank.

- Pembuatan Resapan/Rembesan WC.



Karena Kami Ahlinya, semua permasalahan anda serahkan kepada kami sedot WC Gresik SURYA JAYA Telp: 031-7915372 , 031-71322883

Bila sewaktu-waktu anda membutuhkan Jasa layanan sedot WC di wilayah Gresik, Jangan sungkan untuk menghubungi Kami, kapanpun kami siap melayani anda(pelayanan 24 jam)
Hotel,Rumah sakit,SPBU,Perumahan,Kampung,restoran,pabrik dll
kami akan Memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi anda (termasuk anda calon konsumen kami)
Contact
SURYA JAYA
TELP: 031-7915372
           031-71322883

0 Response to "TIPS SEDOT WC GRESIK"

Posting Komentar